>
  • Crazy Sale! Guaranteed Original Branded Product
  • Please feel free to contact us

 

Rute Baru Elevated Busway Transjakarta Koridor 13 - XIII Ciledug - Blok M



Busway Transjakarta koridor 13 dibangun
 
Sindonews.com - Renacananya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan menambah koridor baru Transjakarta. Dinas Perhubungan DKI Jakarta menyatakan siap membangun koridor 13 rute Ciledug-Blok M pada 2013.

Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan DKI Jakarta Udar Pristono mengaku jika program kerja 2013 telah disampaikan kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Dalam rencana program kerja tersebut dirinya menjelaskan jika pada tahun depan pembangunan koridor bus Transjakarta akan ditambah.

"Selain pengadaan bus Transjakarta sebanyak 300 unit untuk bus single dan 150 unit bus gandeng, kami juga akan melanjutkan pembangunan busway koridor 13 jurusan Ciledug-Blok M. elevated," ujar Udar saat menemui gubernur Joko Widodo Kamis 25 Oktober 2012.

Udar mengaku selain pembangunan busway koridor 13, pihaknya juga akan merealisasikan keinginan Jokowi untuk memberikan hibah angkutan kepada operator bus.

"Pengadaan bus sedang 1.000 untuk hibah operator angkutan umum. Namun nantinya harus dilihat juga operator mana yang siap," paparnya.

0 comments :

Post a Comment

 
  • GIDO SHOP GROUP
  • Gido Shop merupakan toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang unik, berkualitas dan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Gido Shop telah berkembang dan didirikan dengan beberapa member group seperti Gido Interior, Gido Fashion, Gido Property dan Gido Travel. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Interior adalah Solusi Desain Interior Rumah Anda, dengam menawarkan beragam keperluan furniture untuk desain interior rumah anda dengan diskon besar dan jaminan keaslian produk serta garansi resmi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Tour adalah Solusi Terbaik Perjalanan Anda. Gido Tour menawarkan berbagai keperluan perjalanan, mulai dari pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel maupun Jasa Tour Guide pada beberapa tujuan wisata dalam dan luar negeri. Jaminan Harga Lebih Murah adalah salah satu keunggulan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini: