>
  • Crazy Sale! Guaranteed Original Branded Product
  • Please feel free to contact us

 

Wisata Taman Alam Lumbini Brastagi Sumatera Utara




Taman Alam Lumbini, Brastagi berlokasi di Desa Tongkoh, Kabupaten Tanah Karo, Brastagi merupakan tempat ibadah bagi umat Buddha yang baru diresmikan pada tanggal 30 – 31 Oktober 2010 oleh 1306 bhikkhu yang datang dari seluruh penjuru di dunia dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia. Dan atas event ini, Taman Alam Lumbini mendapatkan penghargaan dari MURI dan tercatat sebagai Replika Pagoda Shwedagon yang tertinggi di Indonesia.
Namun demikian, tempat ini tidak hanya ditujukan buat umat Buddha akan tetapi juga terbuka buat umum. Mengunjungi taman ini membawa pengunjung serasa sedang berada di Bangkok,Thailand dengan konsep bangunan yang berwarna emas, patung gajah di sekelilingnya dan bendera Buddhist.





Operational Hour : 
Senin-Jumat buka jam 09.00 - 18.00 WIB
Sabtu-Minggu buka jam 09.00 - 20.00 WIB

HTM : No Entrance Fee

kembali ke link Wisata Sumatera Utara

0 comments :

Post a Comment

 
  • GIDO SHOP GROUP
  • Gido Shop merupakan toko online yang menyediakan layanan untuk membantu Anda mendapatkan berbagai barang unik, berkualitas dan harga yang terjangkau. Untuk saat ini Gido Shop telah berkembang dan didirikan dengan beberapa member group seperti Gido Interior, Gido Fashion, Gido Property dan Gido Travel. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Interior adalah Solusi Desain Interior Rumah Anda, dengam menawarkan beragam keperluan furniture untuk desain interior rumah anda dengan diskon besar dan jaminan keaslian produk serta garansi resmi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini:
     
    Gido Tour adalah Solusi Terbaik Perjalanan Anda. Gido Tour menawarkan berbagai keperluan perjalanan, mulai dari pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel maupun Jasa Tour Guide pada beberapa tujuan wisata dalam dan luar negeri. Jaminan Harga Lebih Murah adalah salah satu keunggulan kami. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi web site resmi kami berikut ini: